NIKMATNYA RASA SAKIT

Kamis, 24 Februari 2011

Rasa sakit tidak selamanya tak berharga,sehingga harus selalu di benci.Sebab mungkin rasa sakit itu akan memberikan kebaikan bagi seseorang.... Amin dengan ijin Allah tentunya. Biasanya ketulusan sebuah do'a akan muncul ketika mengalami ras sakit yang mendalam,demikian juga dengan ketulusan tasbih yang senantiasa terucap saat rasa sakit terasa.Adalah jerih payah dan beban berat saat menuntut ilmu yang telah mengantarkan seorang pelajar untuk menjadi ilmuwan terkemuka.Ia telah bersusah-susah di awal perjalanannya,sehingga dia bisa menikmatikesenangan dan kebahagiaan di akhirnya.

Usaha eras seorang penulis,(seperti Fa contihnya yang maish ingusan... sampe jungkir balik nich jemari di atas tuts keyboard karena masih dalam tahap pembelajaran.... xixixiix.... lebay banget loe Fa... )yang menulis sebuah karangan kata dan rangkaian bait hikmah kalimat²yang menawan,sehingga tulisanya mampu menggerakan hati sang pembaca,ia juga berusaha bekerja keras dengan hati ,tenaga, dan urat syaraf tentunya... yang hasilnya juga anda baca seperti sekarang ini... hehe* sok banget sich nih si Arfa *
Lain halnya dengan seorang yang seumur hidupnya hanya berfoya² tidak aktif dalam suatu kegiatan dan tak pernah terbelit dengan masalah,dan tidak pula tertimpa musibah,maka ia akan menjadi pribadi yang lemah,malas dan enggan bergerak serta mudah putus asa..... (makanya yang rajin² kaya Arfa walopun hanya rajin memainkan jematinya di atas tuts hitam ini)

Hargailah dengan mahal rasa sakit yang  anda alami saat ini... karena dengan rasa sakit  itu anda akan mengalami suatu tahap pembelajaran ke jenjang yang lebih berkwalitas dalam hidup ada.... jangan lupa selalu berfikir positif dalam menyikapi rasa sakit... karena semua itu hanya lah suatu proses.... untuk mengiju keIMANAN kita kepada ALLAH SWT...
 

Masih ingatkah pepatah yang mengatakan SEMAKIN TINGGI POHON ANGIN YANG MENERPA JUGA SEMAKIN KENCANG....ya terima dengan iklhas dan penuh tawakal karena insyaallah inilah cara ALLAH menguji keimanan  kita kepada-NYA... insyaallah....ternyata rasa sakit ini benar² nikmat..
alah... Fa elo sendiri kalo pas lagi sakit juga kadang nangisnya aja sampe 7 hari 7 malam... hahahha...... (soalnya Arfa lagi nyari perhatian ma kasih sayang dari sekeliling aja...hehe)

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © LA-TAHZAN