PEMIMPI

Rabu, 23 Maret 2011


mungkin aku ini hanyalah seorang pemimpi…..
setiap denyut jantung dan tarikan nafasnya selalu diiringi mimpi….
tapi andaikan diriku ini tak bisa dan tak boleh bermimpi…..
sengsaranya hidup akan terasa, hambar tiada warna-warni mimpi….
mungkin juga ku bukanlah yang terbaik untukmu….
tak dapat selalu bersama dirimu…..
tak dapat hadir saat kesepian menaungi keseharianmu…
tapi percayalah cinta ini akan selalu untukmu….
mungkin dan mungkin berkutat di dalam emosi dan akalku….
akankah aku akan tetap menjadi aku…
ataukah aku harus berubah menjadi yang bukan aku…
kenyataannya ku tak ingin mencintai dan menyayangi dirimu tanpa
menjadi aku….
mungkin dirimu merasa jenuh….
terhadap kehidupan cinta yang sangat terenyuh…
semakin hari terasa semakin penuh…
semoga saja tidak menjadikan kita sebagai pembunuh…
mungkin saat ini dirimu sedang merasa bosan….
selalu berkutat dengan masalah perasaan….
setiap hari setiap waktu mendatangkan kecemasan…
tapi sabarlah karena itu pendewasaan…

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © LA-TAHZAN