SILENT

Senin, 21 Februari 2011

Ya ALLAH, Engkaulah pemilik kehidupan, tuntunlah saya dengan hidayah dan inayahMU, guncangkan dada saya dengan namaMU, penuhi dada saya dengan NurMU, sinari saya dengan germerlap asmaMU. Wahai yang meninggikan langit tanpa tiang, yang mengedarkan galaksi galaksi, yang maha mengetahui apa apa yang saya sembunyikan TUTUPlah aib aib hamba ya ALLAH wahai yang lebih dekat dari urat nadi saya, yang menciptakan urat nadi saya, menjaga nurani saya, menitipkan ruh dalam raga saya, SESATkan saya di jalanMU
 Ya ALLAH, lidah saya sering berkeluh kesah, sering bergunjing, sering berkata kasar, sering menyakiti, jarang menyebut namaMU, sering menyakiti sesama, kelu memanggil namaMU. Dengarlah ya ALLAH, bergetar hati saya mengingat segala dosa dosa yang pernah singgah di jiwa saya, mengingat kesalahan kesalahan yang berulang ulang saya lakukan lagi dan lagi, saya dzalimi diri, saya jauhi ENGKAU, saya lupakan ENGKAU, saya anggap tak ada ketika saya melakukan kesalahan itu, saya anggap tak nyata kehadiranMU, padahal ENGKAU sedang menyaksikan apa apa yang saya perbuat. ya ALLAH, saya mohon ampunanMU, dengan segala kerendahan hati saya memohon maafMU, dengan meletakan kepala saya yang penuh ego untuk bersujud saya memohon ridhoMU wahai ALLAH…
Ya ALLAH, kini saya tahu ENGKAU melihat saya meski dengan mata saya, saya tidak mampu melihatMU, kini saya tahu ENGKAU mendengarkan saya, meski telinga saya tak mampu mendengarMU maka tundukan kepala saya, rundukan bahu saya untuk mengakui bahwa ENGKAU ada, Asyhaduallaailaaha illallah waasyhaduanna Muhammadarrasulullah, jangan biarkan saya mencintai dunia, mencintai diri saya melebihi cinta saya padaMU. Ya ALLAH jangan biarkan hati saya kosong, jadikan hati saya tempat mengalirkan kebahagian, tempat meneteskan kedamaian, hati yang tanpa amarah, hati yang penuh cinta kasih, hati yang memaafkan
Allahumma ya ALLAH, lindungi saya dari rasa takut kepada selain ENGKAU, rasa kagum, rasa cinta, rasa mengharap kebahagiaan, rasa patuh kepada selain ENGKAU, sungguh saya tak akan mampu melindungi diri saya sendiri, sungguh tiada daya dan upaya pada diri saya tanpa lindunganMU, kini saya percaya ketika ENGKAU katakan “Maka kemana pun engkau hadapkan wajahmu, disitu wajah ALLAH“  indahnya perlindunganMU wahai nurul qolbu, jauhkan saya dari kemunafikan, jauhkan saya dari ingkar janji, jauhkan saya dari kebohongan, dari kepura puraan, dari kesombongan dan bangga atas apa apa yang saya miliki didunia ini ya thawwaab
Allahumma ya ALLAH, kabulkan doa saya dalam diam ini, Allahumma inni asaluka salamatan fiddin, wa afiatan fil jasad, wa ziyaadatan fil ilmi, wa barokatan firizqi, wataubatan qoblal maut, warahmatan indal maut, wamaghfiratan ba’dal maut, Allahumma hawin alaina fi sakaratul maut, wanajatan minannaar wal afwa minal hisab…
ya ALLAH kini dalam diam saya mampu untuk tidak lagi mengatakan “ya ALLAH, besar nian ujian ini” Dan kini dalam diam saya mampu mengatakan “wahai ujian, sungguh besar TUHAN saya ” sungguh tak ada lagi yang mampu membuat saya terluka ketika saya menyadari betapa maha besar nya ALLAH

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © LA-TAHZAN